Berbekal Senjata Api Mainan, Berhasil Membawa Lari Sepeda Motor

    Berbekal Senjata Api Mainan, Berhasil Membawa Lari Sepeda Motor

    BOGOR KOTA – Polresta Bogor Kota Polda Jabar kembali ungkap kasus Pencurian dengan Pemberatan di Mako Polresta Bogor Kota jalan Kapten Muslihat Kota Bogor.

    ”Kronologis kejadian pada hari Rabu 28 Juni 2023 sekitar pukul 05.00 WIB pelaku yang berinisial DF mendatangi D’Besto yang berada di jalan Ahmad Adnawijaya Kelurahan Bantarjati Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, kemudian pelaku DF menghampiri sepeda motor Honda Beat warna hitam yang sudah terparkir lalu pelaku DF merusak lubang kunci kontak dengan menggunakan kunci T yang sudah disiapkan oleh pelaku DF dan setelah berhasil pelaku DF membawa pergi sepeda motor tersebut, ” ucap Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso.

    “Pelaku DF sudah melakukan pencurian kendaraan bermotor sebanyak 20 kali dengan TKP yang berbeda beda di wilayah Kota Bogor dan Kabupaten Bogor dimana dalam melakukan pencurian tersebut pelaku DF mendapatkan keuntungan sebesar 2 sampai 3 juta rupiah setiap kali pelaku DF menjual barang hasil pencuriannya kepada pelaku ES selaku penadah barang hasil curian yang merupakan masih satu keluarga dengan pelaku DF, ” lanjut Kombes Bismo Teguh Prakoso.

    “Pelaku DF kita jerat dengan undang undang Pasal 363 KUHPidana dengan pidana penjara paling lama 9 tahun dan pelaku ES kita jerat dengan Pasal 480 KUHPidana penjara paling lama 7 tahun tahun penjara, ” tutup Kombes Bismo Teguh Prakoso.

    Turut hadir dalam giat press conference antara lain Wakapolresta Bogor Kota, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kasi Propam Polresta Bogor Kota, Kasi Humas, serta wartawan media online dan cetak.

    Kota Bogor

    Kota Bogor

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Tegal Gundil Dampingi Kasat...

    Artikel Berikutnya

    Dampak Hujan Deras Seorang Anak Usia 2 Tahun...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Antisipasi Kejahatan, Polsek Bungursari Polres Purwakarta Laksanakan Patroli di Area Sekitar Supermarket
    Kunjungi SPBU, Prekat Polsek Banyusari Berikan Rasa Aman
    Kring Serse Polsek Banyusari Ops KRYD Sasaran Juru Parkir
    Kunjungi BRI Gempol Patroli Prekat Polsek Banyusari di Siang Hari
    Kapolresta Bogor Kota Menutup Kegiatan Tradisi Pembinaan, Pemantapan dan Pembaretan 39 Bintara Remaja

    Ikuti Kami